Kamis, 24 Juli 2008

FAQ

1. Sudah berapa lama Utama Transport Raya berdiri?

> Sudah hampir 20 tahun sejak berdirinya pada tahun 1989

2. Apa yang harus kami lakukan untuk menjadi customer anda?

> Silahkan menghubungi kami di office terdekat

> Kantor cabang kami ada di 3 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Denpasar

3. Bagaimana cara menghitung harga barang kiriman?

> Akan kami hitung berdasarkan berat(kilogram) atau volume (m3), semua tergantung dari jenis barang dan daerah tujuan pengiriman.

4. Apakah pada agreement sudah tercantum semua perjanjian pengiriman barang?

> Belum, karena terbatasnya halaman web maka kami hanya memuat poin-pon pentingnya saja.

5. Apakah UTR merupakan jasa pengiriman dengan memakai asuransi?

> UTR tidak memakai jasa asuransi, apabila pihak pengirim barang dan penerima barang ingin memakai asuransi maka kami harap menghubungi sendiri pihak asuransi

6. Berapa biaya pengiriman untuk daerah-daerah kota tujuan Seperti bali, jakarta dan surabaya?

Harga untuk barang-barang yang masuk kategori berat, seperti: ATK (Alat Tulis Kantor, Barang jadi (pakaian), dll dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan situasi dan kondisi (jarak pengantaran barang, berat barang dan lain-lain). Harap hubungi kantor pusat kami di jakarta.

7. Apakah akan dikenakan minimum charge?

> Tentunya minimum charge akan kami kenakan , sama seperti perusahaan lain. Minimum charge kami dihitung minimal 100 kg.

8. Bagaimana cara kami untuk mengetahui harga yang pasti?

> Pelanggan yang serius harap menyertakan alamat pengirim dan penerima barang yang lengkap dan jelas. Setelah itu melakukan fax ke pusat, no. fax : 021 - 6915710